Media Informasi Teknologi Terupdate

Aplikasi Pluang, Trading Crypto Paling Mudah Pakai Android!

aplikasi pluang

Wipme.id – Crypto merupakan salah satu terobosan baru dalam dunia investasi dan aset digital. Semenjak pandemi, Crypto ini terus naik dan sampai sekarang mengalami harga yang naik turun. Namun dalam beberapa waktu terakhir ini mengalami kenaikan harga yang sangat signifikan. Jadi makin hari juga akan terus mengalami banyak perkembangan. Dan jika Anda ingin memulai berinvestasi menggunakan Crypto, Anda bisa mencoba aplikasi Pluang. Aplikasi ini legal dan memang cocok untuk investor pemula.

aplikasi pluang

Di dalam aplikasi Pluang, tak hanya sekedar mata uang Crypto saja, namun di dalamnya memang ada banyak jenis yang bisa Anda gunakan sebagai aset investasi masa kini. Mulai dari saham luar negeri, emas digital dan beberapa aset lain. Anda bisa juga membeli reksadana dan melakukan investasi pada berbagai jenis instrumen keuangan.

Cara Daftar Aplikasi Pluang

Gambar screenshot Gambar screenshot  Gambar screenshot

Sekarang mulailah untuk berinvestasi sebagai aset di masa depan, Anda bisa mendaftar aplikasi ini, dan jika Anda pengguna baru, Anda bisa menggunakan link pendaftaran dan kode refferal dari kami. Anda akan mendapatkan bonus Crypto hingga senilai 1 Juta Rupiah. Berikut tutorialnya,

  1. Unduh Aplikasi: Unduh aplikasi Pluang dari Google Play Store (untuk pengguna Android) atau App Store (untuk pengguna iOS).
  2. Buka Aplikasi: Setelah mengunduh aplikasi, buka aplikasi Pluang di perangkat Anda.
  3. Pilih “Daftar”: Di halaman utama aplikasi, pilih opsi “Daftar” untuk membuat akun baru. Masukkan kode refferal SLAM901810, Anda akan mendapatkan aset Crypto hingga 1 Juta Rupiah.
  4. Masukkan Nomor Telepon: Pada langkah berikutnya, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon yang valid. Pastikan nomor telepon yang Anda masukkan benar dan aktif.
  5. Verifikasi Nomor Telepon: Setelah memasukkan nomor telepon, Anda akan menerima SMS berisi kode verifikasi. Masukkan kode verifikasi tersebut untuk melanjutkan proses pendaftaran.
  6. Isi Data Pribadi: Selanjutnya, Anda akan diminta untuk mengisi data pribadi Anda, seperti nama lengkap, alamat email, dan kata sandi. Pastikan mengisi informasi dengan akurat.
  7. Verifikasi Identitas: Setelah mengisi data pribadi, Anda perlu melakukan verifikasi identitas. Proses verifikasi ini mungkin melibatkan pengiriman foto identitas diri dan verifikasi data lainnya.
  8. Mulai Berinvestasi: Setelah akun Anda berhasil dibuat dan diverifikasi, Anda dapat mulai berinvestasi menggunakan aplikasi Pluang. Anda dapat memilih produk investasi yang tersedia, seperti emas atau reksa dana, dan mengikuti langkah-langkah yang ditentukan dalam aplikasi untuk memulai investasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *