Lihat Detail Redmi 9T Yang Akan Dikeluarkan Xiaomi Indonesia Minggu Depan!

Lewat account instagram resminya. Xiaomi Indonesia mempublikasikan sedikit bocoran jika bakal ada keluarga di seri Redmi 9 yang hendak datang dalam kurun waktu dekat. Bocoran itu beruka tagline dari handphone ini yakni “Juaranya Batre Besar” , Seperti apakah sich detail dan nilai jualnya?

Smarphone yang diartikan ini ialah Redmi 9T, yang berdasarkan penjelasan sah akan selekasnya dikeluarkan dengan cara resmi pada 22 Februari 2021, jam 12.00 WIB. Posting di account Instagramnya itu membuat beberapa warganet makin ingin tahu, karena Xiaomi mengeklaim jika Redmi 9T ini mempunyai sejumlah fitur yang keren.

Dari pengamatan teknobgt di account Instagram Xiaomi Indonesia, sampai sekarang ini (17/2/2021) posting agenda peluncuruan Redmi 9T itu telah ada 635 komentar yang ingin tahu dengan seperti apakah detil detailnya. Tetapi ada pula warganet yang membandingan dengan type lain seperti Poco M3, Poco X3 bahkan juga ada pula yang tidak sabar dengan kehadiran Redmi Catatan 10 Pro.

Detail Redmi 9T

Redmi 9T yang hendak dikeluarkan pada 22 Februari untuk pasar Indonesia ini diprediksikan akan mengarah untuk pemakai entry tingkat sampai mid-range. Lantas bagaimana dengan detailnya yang dirahasiakan oleh Xiaomi Indonesia?

Walau belum disingkap dengan detil detail Redmi 9T ini, kita dapat saksikan dari versus globalnya yang sudah terlebih dahulu di-launching pada Januari 2021 kemarin. Dari web sah Xiaomi Global, Handphone ini mendatangkan banyak feature baru dan dapat disebut lebih komplet dari seri Redmi 9 yang awalnya.

Pada bagian monitornya, Redmi 9T ini akan memakai monitor tiep LCD IPS yang memiliki ukuran 6,53 inch dengan resolusi FHD+. Monitornya juga diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 3, Pemakainya handphone ini akan makin nikmat saat melihat video atau streaming file, karena monitornya ini telah diperlengkapi dengan sertifikasi Widevine L1 dan TÜV Rheinland Low Blue Light.

Datang dengan battery memiliki 6000 mAh yang disokong dengan pengisian daya cepat / Fast Pengisian 18W, ini sesuai yang disebutkan oleh account Instagram Xiaomi Indonesia jika Redmi 9T ini ialah Juaranya Batre Besar.

Untuk memberikan dukungan performnya Redmi 9T, Xiaomi diprediksikan akan ini memercayakan Chipset Qualcomm Snapdragon 662 dan processor irit energi 11 nm. Dengan gabungan ini dapat membuat performnya menjadi lebih tinggi dengan konsumsi daya lebih rendah daripada seri awalnya.

Redmi 9T ini datangkan Triple Kamera 48MP supaya pencinta photografi dapat makin bebas berkreatifitas dengan support sejumlah fitur yang keren. Camera intinya datang dengan 48MP AI, ada lensa makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP yang di-claim dapat menggambil photo close-up denganefek bokeh yang semakin kompeten. Dan untuk Camera depannya, Redmi 9T ini mimiliki camera 8MP.

Feature yang lain yang sangat menarik ialah pemakaian sensor sidik jadi dari sisi yang bersatu dengan tombol POwer dan ada pula AI Face Unlock untuk buka kunci monitor ponsel dengan muka.

Harga Redmi 9T

Untuk nilai jual handphone Redmi 9T di Indonesia, diprediksikan semakin lebih murah bila dibanding dengan versus global, mengapa?

Perkiraan ini ada karena menyaksikan apa yang terjadi pada Mi 10T dan Mi 10T Pro, di saat di-launching versus global, ke-2 handphone ini dipasarkan pada harga dimulai dari 499 euro (Rp8,empat juta) dan 599 euro (Rp10,1 juta). Kenyataannya di Indonesia Mi 10T dipasarkan pada harga mulai Rp 5,9 Juta dan Mi 10T Pro dipasarkan pada harga Rp 6,sembilan juta. Oleh karenanya nilai jual Redmi 9T diprediksikan semakin lebih murah dari versus globalnya.

Di versus global, Redmi 9T ini datang dengan 3 variasit dan dipasarkan pada harga berikut

  • Redmi 9T 4GB + 64GB: 159 euro (Rp2,6 juta)
  • Redmi 9T 4GB + 128GB: 189 euro (Rp3,2 juta)
  • Redmi 9T 6GB + 128GB: 199 euro (Rp3,3 juta)

Dengan anggapan alterasi mata uang euro ke rupiah (Rp 16.934 untuk 1 euronya)

Jadi dapat diprediksikan Xiaomi Indonesia akan jual tambah murah dari harga itu. Ingin beli handphone ini? nantikan saja pada 22 Februari 2021 kelak ya. Yang perlu kamu saat ini perkiraan detailnya seperti apakah dan bisa mengira-ngira berapakah ongkos yang perlu dikeluarkan untuk beli Redmi 9T ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *