Ini Yang Harus Kamu Tahu Mengenai Detail dan Feature Favorit Asus ROG Phone 6

Ini Yang Harus Kamu Tahu Mengenai Detail dan Feature Favorit Asus ROG Phone 6

Asus sekarang ini kemungkinan sedang berusaha keras untuk produksi handphone gaming terbaru yang hendak jadi unggulan mereka untuk berkompetisi dengan merek lain.

Handphone ROG (Republic of Gamers) dari Asus ialah HP Gaming terbaik yang dapat kamu pakai untuk nikmati games mobile, sekalian mempunyai handphone premium yang di atas rerata. Nach, Asus ROG Phone 6 kemungkinan yang selekasnya didatangkan apabila kamu seorang gamer, apa yang kamu harap dari detail dan feature favoritnya kelak, apa akan disokong dengan Snapdragon 8 Gen 1?

Kapan Asus ROG Phone 6 Di-launching?

Asus akan melaunching Handphone ROG seri terbaru kelak tergantung pada rumahmu. Misalkan, mode ROG Phone 5S dan 5S Pro mengawali kiprahnya pada 24 Agustus 2021, tapi cuman di Taiwan.

Kita nantikan saja, negara mana yang hendak jadi tempat pertama diluncurkannya Asus ROG Phone 6 kelak.

Asus ROG Phone 5 dan 5 Pro awalnya di-launching pada Maret 2021 di sejumlah sisi Asia tapi mencapai pasar yang bertambah luas pada Mei. Sementara Inggris menyaksikan 5 komposisi yang lain, itu tidak memperoleh 5 Pro. Konsumen setia Eropa memperoleh ke-2 nya, sementara konsumen setia AS mempunyai satu versus ROG Phone 5.

Selama ini, isu nampaknya menunjuk pada kehadiran ROG Phone 6 pada Mei 2022 di India dan kemungkinan Inggris. Walau kebenarannya ialah jika kita belum mengetahui. Berikut ialah daftar tanggal peluncuran ROG Phone sari 1 sampai 5 :

  • ROG Phone 1: October 2018
  • ROG Phone 2: September 2019
  • ROG Phone 3: August 2020
  • ROG Phone 5: May 2021
  • ROG Phone 5S: August 2021

Bila kamu ingin jadi orang pertama kali yang memakai ROG Phone 6, karena itu kamu harus bersabar sampai tahun depat. Tetapi, bila keperluanmu menekan dan haru selekasnya beli handphone gaming, kamu dapat check di artikel HP Gaming Terbaik untuk cari rekomendasi yang lain untuk dibeli.

Detail Asus ROG Phone 6 Seperti Apa?

Perlu kamu kenali jika sekarang ini, Asus ROG Phone 5S dan 5S Pro datang dengan support processor Qualcomm Snapdragon 888 Plus, yang disebut processor paling cepat yang ada di basis. Ini sudah diganti oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, yang semestinya tingkatkan performa atas sesuatu yang menjadi sisi dari silikon yang cepat sekali.

Barisan Asus ROG Phone 5S mempunyai tingkat sample sentuh 360Hz, yang meletakkannya ada di belakang salah satunya kompetitor paling besarnya (Red Magis 6) yang mempunyai feature 400Hz. Kami tidak dapat menyaksikan Asus melepas ini, jadi mudah-mudahan mode akan pas atau melewati angka itu saat datang.

Agar semakin detilnya, kamu dapat menonton video di bawah ini yang kami lansir dari kanal YouTube Tech 11 yang sudah kumpulkan video ide yang baik sekali untuk ROG Phone 6.

Nampaknya mustahil jika monitor 6,78 inch sebagai standard pada mode 5S akan jadi lebih besar untuk ROG Phone 6. Ini bukan lantaran kebatasan piranti keras, tetapi bukti bila terlampau besar ukuran akan susah untuk ditempatkan kekantong celana atau saat dipegang.

Harap panel FHD+ AMOLED elok yang serupa dengan kecepatan refresh 144Hz, dibarengi dengan battery besar 6000mAh yang memungkinkannya kamu dapat nikmati sesion permainan yang diperpanjang.

Seperti 5S, isu mengatakan jika detail yang semakin tinggi akan tawarkan RAM 18GB dan penyimpanan UFS 3.1 512GB, dengan beragam komposisi yang lain dijajakan dimulai dari 8GB/128GB. Harus juga ada 5G, Wi-Fi 6E, dan Bluetooth 5.2 untuk penuhi seluruh keperluan sambungan yang lebih komplet.

Camera di 5S terbagi dalam sensor Sony IMX686 64 megapiksel, pojok lebar 13 megapiksel 125 derajat, dan pixel makro 5 megapiksel. Memang betul jika beberapa salah satunya bisa dikenai supaya sesuai sensor yang semakin besar yang dijajakan handphone lain, tapi dengan konsentrasi yang semakin besar pada performa games dibanding optik masih menjadi komposisi di Rog Phone 6 juga.

Kita nantikan saja, apa kedatangan Asus ROG Phone 6 nanti bisa menjadi bintang dan opsi khusus beberapa gamer?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *