Perkiraan Tanggal Diluncurkannya iPhone SE 3, Isu Harga dan Bocoran Detailnya!

iPhone SE 3 diprediksi akan datang dengan detail yang tinggi dan nilai jualnya yang cuman $399 atau sama dengan Rp 5,6Jutaan saja. Bila ini jadi realita, karena itu kamu harus betul-betul membeli.

Dapat dipikirkan jika pada harga begitu, tapi telah memakai chip A15 Bionic, iPhone SE 3 nanti pantas buat kamu punyai karena Apple akan tawarkan minimal dua kenaikan besar untuk tahun 2022: sambungan 5G dan chip A15 Bionic yang serupa kuatnya sama yang diketemukan di iPhone 13.

Sayang, Apple kemungkinan bertahan dengan design yang serupa pada iPhone SE 3 seperti iPhone SE sekarang ini. Tetapi kami mengharap tidak begitu. Karena itu kamu harus tahu isu yang tersebar mengenai iPhone SE 3 berikut :

Informasi Terkini Mengenai iPhone SE 3 :

  1. Sebuah laporan baru sudah mengutarakan jika iPhone SE 3 akan dikeluarkan di tahun 2022.
  2. Anjuran baru dari riset monitor Ross Young menjelaskan iPhone SE 3 akan disebutkan iPhone SE Plus walau masih tetap memakai monitor 4,7 inch yang lebih kecil.
  3. Sebuah laporan menjelaskan iPhone SE akan menjaga design sekarang ini tapi menambah dua kenaikan besar dalam 5G dan chip A15 Bionic.

Perkiraan Detail iPhone SE 3

Perform

Dikutip dari lama tomsguide (4/12/2021), ada laporan dari Macotakara yang menjelaskan jika iPhone SE akan dilengkapi oleh chip A15 Bionic. Ini ialah processor yang serupa yang diketemukan di iPhone 13 . Maka iPhone SE 3 dapat secara mudah jadi handphone murah paling cepat.

Kenaikan besar yang lain untuk iPhone SE 3 ialah sambungan 5G, yang kelihatannya tak perlu dipikir kembali untuk handphone apa saja di tahun 2022. Google telah mempunyai handphone 5G murah sendiri di Piksel 5a.

Design

Dari segi bentuknya, iPhone SE 3 bisa jadi masih tetap memakai design yang serupa dengan iPhone SE sekarang ini. dimulai dari ukuran monitor monitor 4,7 inch, bezel besar, dan tombol Touch ID fisik. Semoga saja tidak, karena kita mengharap ada beberapa peralihan yang dibawa. Tapi riset Ross Young memberikan dukungan claim itu, menjelaskan jika iPhone SE Plus akan mempunyai monitor 4,7 inch dan 5G. Menurut dia, ini ialah nama iPhone SE seterusnya, bukan iPhone SE 3.

Visualisasi ide iPhone SE 3 menyaksikannya lebih sebagai iPhone XR yang direncanakan ulangi, memakai ID Muka handphone lewat monitor hole-in dan tombol turun home yang diperlengkapi Touch ID.

Camera

IPhone SE 2020 cuman mempunyai satu lensa dan mengharap pada Apple supaya bisa menambah lensa ultra lebar ke iPhone SE 3. Apple perlu memberi feature model malam supaya lebih berkompetisi dengan Piksel 5a. Camera depan dapat memakai up-grade pada iPhone SE 3.

Battery

Salah satunya kekurangan penting dari iPhone SE ialah ketahanan batterynya. Pada test ketahanan battery Tom’s Guide, iPhone SE sukses 9 jam 18 menit, yang ada di atas 4G. Untungnya, processor A15 Bionic akan menolong iPhone SE jadi lebih efektif, dan mudah-mudahan Apple dapat memerah battery yang semakin besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *