Unduh Aplikasi TubeMate 3.4.6 Video Unduher

1 min read

TubeMate 3 ialah launching sah ke-3 dari salah satunya aplikasi terbaik untuk mengambil video YouTube di piranti Android. Dengan feature yang berada di TubeMate App, kamu dapat simpan semua video YouTube favorite di memory piranti dan melihatnya dapat dimanapun saat santai dan waktu senggang tanpa akses internet.

Memakai aplikasi ini segampang terhubung video opsimu lewat browser dalam aplikasi. Adapun langkah-langkah untuk unduh video dari aplikasi TubeMate ialah seperti berikut :

Langkah Unduh Video Youtube di TubeMate

  1. Ketok panah pada bagian bawah monitor.
  2. Selanjutnya tetapkan factor seperti resolusi dan kualitas video. Opsi Anda ialah: 1920 x 1080, 1280 x 720, 640 x 360, 176 x 144, dan lain-lain.
  3. Kamu bisa juga pilih pola file yang Anda harapkan untuk video Anda: MP4, MP3, WEBM, OGG, dan lain-lain.
  4. Video yang didownload diletakkan secara standar di handphone androidmu dan kamu bisa juga menyimpan langsung ke kartu SD (memory eksternal).

Yang pasti aplikasi TubeMate 3 ialah aplikasi unduh video yang paling gampang dipakai yang mempunyai daya magnet tambahan yang memungkinkannya kamu mengambil arsip video apa saja dari YouTube dalam perhitungan detik.

Versus ke-3 dari aplikasi ini mempunyai antar-muka yang paling rapi yang disebut kenaikan besar dari versus awalnya. Untuk memulai unduhnya kamu langsung bisa lewat link di bawah ini.

Link Unduh TubeMate Video Unduher

Link unduh TubeMate APK for Android : KLIK DISINI

Nama Aplikasi : devian.tubemate.v3
Versus : TubeMate 3.4.6
Lisensi : Gratis
Mekanisme : Android minimum 4.0.3 atau semakin tinggi
Kelompok : Pengunduh Video dan Audio
Developer : Devian Studio

Beberapa komentar dari pemakai aplikasi TubeMate :

Sesudah nyaris empat tahun dipakai, stylenya hampir serupa, terkecuali untuk beberapa feature kecil. menambah 256k ialah feature luar biasa, sudah banyak memakainya. Saya sudah bisa mengambil beberapa ribu meme.

Benar-benar suka dengan aplikasi ini bila cuman untuk beberapa saat saya tidak bisa mengambil video dari Facebook saat awalnya memungkinkannya. NApakah seseorang memerhatikan permasalahan ini?

Selamat untuk aplikasi fenomenal ini untuk mempunyai YouTube premium dengan gratis dan agar bisa mengambil lagu! Mudah-mudahan Google tidak dapat membloknya! Mereka harus menambah pilihan untuk menolong secara keuangan untuk developer.

Leave a Reply

Your email address will not be published.